PERANGKAT PEMBELAJARAN K13 MATEMATIKA KELAS 11 TINGKAT SMA/SMK sederajat

Assalamu'alaikum wr wb

Tahun ajaran baru telah dimulai. Bapak ibu guru pastinya sudah mulai merancang perangkat pembelajaran kurikulum 2013 untuk administrasi sekolah. Di era digital seperti sekarang, kemudahan berkomunikasi membuat bapak ibu guru dapat dengan mudah sharing dengan rekan guru-guru di daerah lain. Nah, penulis pun ingin memanfaatkan sarana teknologi untuk sharing kepada pembaca terkait perangkat pembelajaran kurikulum 2013 khususnya matematika wajib.

Perangkat pembelajaran K13 matematika wajib kelas 11 lengkap sangat dicari-cari oleh guru untuk administrasi yang diminta pengawas sekolah ataupun kepala sekolah. Semoga dengan adanya perangkat pembelajaran matematika kelas 11 kurikulum 2013 ini, dapat membantu bapak ibu guru. 

Link download klik untuk download silabus SILABUS MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SEMESTER GANJIL TAHUN AJARAN 2021-2022 moda daring

Atau copy tulisan berikut dan tempel ke browser bapak ibu guru 

https://docs.google.com/document/d/1h2DOayMTrkHtQE0351nwNVZWG0K0adVf/edit?usp=drivesdk&ouid=104352943018392905646&rtpof=true&sd=true

Kompetensi Dasar Esensial (KD ESENSIAL) Matematika Wajib Kelas 11 SMA/K sederajat
3.1 Menjelaskan program linear dua variabel dan metode penyelesaiannya dengan menggunakan masalah kontekstual
4.1 Menyelesaikan masalah kontekstual yang berkaitan dengan program linear dua variabel
3.2 Menjelaskan matriks dan kesamaan matriks dengan menggunakan masalah kontekstual dan melakukan operasi pada matriks yang meliputi penjumlahan, pengurangan, perkalian skalar, dan perkalian, serta transpos
4.2 Menyelesaikan masalah kontekstual yang berkaitan dengan matriks dan operasinya
3.3 Menganalisis sifat-sifat determinan dan invers matriks berordo 2×2 dan penerapan dalam transformasi (dan komposisi transformasi) geometris.
4.3 Menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan determinan dan invers matriks berordo  2×2  dan  penerapan  dalam komposisi transformasi) geometris.
3.4 Menggeneralisasi pola bilangan dan jumlah  pada barisan Aritmetika dan Geometri
4.4 Menggunakan pola barisan aritmatika atau geometri untuk menyajikan  dan menyelesaikan masalah kontekstual (termasuk pertumbuhan, peluruhan, bunga majemuk, dan anuitas)

Demikian semoga bermanfaat


Komentar

Postingan Populer